Download game Neighbour From Hell Pc


Halo, semua sudah lama ya Losi tidak menshare game lagi. Tapi kali ini Losi akan bagi-bagi lagi game 2D yang seru pastinya walau game ini game jadul tapi game ini masih asik kok buat kalian main. Game ini juga pernah Losi main sewaktu SD di Pc Sekolah dulu serasa nostalgia lagi, dulu ini game yang keren banget sampai-sampai anak-anak berebut Pc gara-gara pengen main game ini malah bukan belajar ya, nama game ini adalah Neighbours From Hell yang kalau diterjemahkan menjadi Tetangga dari Neraka, oke sekian basa-basinya langsung saja download gamenya di bwah ini.

Plot:
Di sini kalian akan berperan menjadi Woody, seorang tetangga yang jahil dan kalian akan memasuki rumah Mr. Rottwhiler seorang tetangga pemarah. Di game ini kalian disuruh untuk membuat kekacauan di rumah milik Mr. Rottwhiler seperti menggergaji kursi, meletakan sabun atau kulit pisang di lantai rumahnya. Semakin Mr. Rootwhiler marah maka semakin tinggi nilai yang akan kalian dapatkan untuk membuka misi berikutnya. Jika kalian tertarik dengan game ini silahkan download linknya di bawah ini.

Info:
Jenis game : PC Game
Pengembang : JoWood Productions
Ukuran : 90,93mb
Genre : Strategi

Download Game Neighbours From Hell
Link Unduh:
Versi Portable [Mediafire]

Laporkan jiga ada link yang rusak dan jangan lupa, untuk like fanspage kami di Facebook Losifilmindo , terima kasih see you... 

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar