Wordcounter360

Cara menghitung jumlah kata di word, blog, dll. menggunakan WordCounter360°

Halo semua sudah lama ya, Losi tidak posting soal info-info terbaru. Walau info yang diberikan kurang lengkap ya, yang penting kalian sudah bisa memahaminya isi info ini dengan baik.

Oke, kembali lagi bersama Losi yang akan memberikan tutorial atau pun sedikit info yang bermanfaat untuk kalian. Kali ini Losi akan memberikan tutorial cara menghitung jumlah kata yang kalian tulis di word atau blog dengan cepat pastinya.

Wordcounter360 banyak digunakan bagi mereka yang suka membuat blog atau menghitung jumlah kata yang kalian ketik di Word. Dengan begitu kita akan tahu berapa jumlah kata yang telah kita ketik kurang lebih begitulah fungsi dari Wordcounter360 ini.

Oke langsung saja kita mulai caranya dibawah ini:

Ket: Gambar dari screenshoot HP
1. Pertama kalian copy hasil ketikkan kalian dan pastekan ke link ini Wordcounter360. Dan tampilannya seperti di bawah ini.

2. Selanjutnya pilih atau copy kata yang sudah kalian ketik dari word atau blog milik kalian dan pastekan pada kolomnya, atau juga kalian ketik saja katanya pada kolomnya di Wordcounter360 seperti contoh di bawah ini.

3. Nah, langkah terakhir yaitu kalian tinggal lihat saja berapa kata yang sudah kalian pastekan atau kalian ketik tadi. Dan kalian juga bisa melihat bagian Rinciannya dari mulai kata, karater, dll.

4. Ya, itulah cara menghitung jumlah kata di word atau blog. Semoga tutorial kali ini berguna bagi kalian yang membutuhkannya.

Laporkan jiga ada link yang rusak dan jangan lupa, untuk like fanspage kami di Facebook Losifilmindo , terima kasih see you... 
    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar