Tempat download file torrent terbaik menurut LosiFilmIndo

Situs penyedia file torrent

 
Halo, kali ini Losi akan memberikan beberapa info yaitu tempat download file torrent yang sangat mudah dan terbaik menurut Losi. Oke langsung saja inilah beberapa web penyedia file torrent terbaik menurut Losi
1. [Nyaa Torrent]
 Nyaa Torrent atau penulisan pada lamanmya nyaa.si adalah web penyedia torrent dari mulai Anime, MV, Live Action dan lain-lain. Kalian bisa memilih file yang akan kalian unduh via file torrent atau magnet torrent, penampakannya seperti di bawah ini.

2. [Torrentz2]
  Torrentz2, sering Losi gunakan untuk mencari file torrent berupa Film biasanya web Torrentz2 mengumpulkan semua hasil web lain yang menampilkan file yang sedang kalian cari, jadi menurut Losi web Torrentz2 ini sama seperti googlenya file torrent. Untuk penampakan webnya seperti di bawah ini.

3. [BTDB]
     Btdb, mungkin terdengar asing di telinga kalian karena Losi menemukan web ini dari web yang di atas yaitu Torrentz2. Losi juga baru menggunakan. Dari yang Losi rasakan setelah mengunjungi web tersebut file - file yang tersedia sangat banyak mungkin ini alternative selain 2 web diatas kalau kalian belum menemukan file yang di cari.

Oke, sekian dulu info dari Losi semoga bermanfaat bagi yang memerlukan, mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam kata, dan lain - lain. Laporkan jika terdapat link yang rusak, dan jangan lupa untuk like fanspage kami di Facebook LosiFilmIndo untuk mengetahui update selanjutnya oke, see you...

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar