Apa itu Subscene?

Apa sih Subscene?

Halo semua, kembali lagi bersama Losi yang pada kesempatan kali ini kita akan membahas apa itu Subscene? Bagi kalian yang sudah mengetahui apa itu subscene mungkin post ini terlihat tidak menarik, tapi bagi kalian yang baru mengenal apa itu Subscene kalian bisa membaca post yang Losi buat kali ini oke tidak usah berlama-lama mari kita bahas satu-satu.

Subscene adalah web yang menyediakan subtitle terpisah dari film untuk diunduh secara gratis dan di sini kalian juga bisa menyumbangkan subtitle buatan kalian untuk diunduh orang lain.

Subscene sendiri mulai dibuat Tahun 2005 sampai sekarang (Koreksi jika salah). Subtitle Subscene memuat banyak terjemahan dari mulai Arabic, English, Indonesian, Italian, Malay, Spanish, Vietnamese, dan lain-lain, tetapi biasanya untuk mendapatkan subtitle Indonesia biasanya kita menunggu subtitle bahasa English duluan keluar dan selanjutnya penerjemah atau subber baru akan menterjemahkannya dan ada juga mereka yang langsung menterjemahkannya langsung dari video atau filmnya karena mungkin mereka sudah mengerti percakapan yang ada pada film tersebut.

Untuk mengunduhnya kalian bisa mendownloadnya dengan format RAR (Winrar). Subtitle Subscene mungkin tidak lengkap, tapi kalian bisa menemukan subtitle yang sepertinya mustahil jika terdapat di sana atau yang sulit sekali untuk didapat, walau tidak semua judul film yang kita cari sama seperti judul yang dibuat si pembuat subtitle di Subscene maka kalian harus pandai-pandai sendiri mencarinya.

Kalau kalian ingin mencari subtitle indonesia yang bagus, carilah terjemahn milik IDFL SubCrew. Selain SubCrew, kalian juga bisa mencari subtitle yang banyak komentarnya karena biasanya itu berarti banyak peminat atau pendownload yang puas dengan subtitlenya.

Oke Losi kira cukup sekian dulu untuk infonya mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam kata-kata atau yang lainnya.
Laporkan jika terdapat link yang rusak, dan jangan lupa untuk like fanspage kami di Facebook LosiFilmIndo untuk mengetahui update selanjutnya oke, see you...
    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar